Peran Saya di Film Pendek ODOJ Kembali Pada-Mu

22.53 Bagus P. Indiarto 0 Comments



Disini saya perannya sebagai Sound Engineer, Audio Editing dan Composer (Scoring Film).

Film pendek yang berjudul "Kembali Pada-Mu" merupakan kreasi dari komunitas One Day One Juz. Film ini bintangi oleh Teuku Wisnu (aktor peraih Panasonic Gobel Award), Oki Setiana Dewi (Aktris Terbaik dan Terfavorit pada Indonesia Movie Award) serta anggota ODOJers.

Disutradarai oleh Dimas Jayadinekat, film ini menceritakan seorang preman kampung bernama Thoha (Teuku Wisnu) yang kecewa kepada Tuhannya karena tak mampu menyembuhkan istrinya sehingga istrinya meninggal dunia.

Ia menjadi seorang pemabuk dan penjudi setelah kepergian istrinya, hingga suatu hari ia nekat menodong seorang perempuan (Oki Setiana Dewi). Pertemuannya dengan Dewi tersebut membawa Thoha kembali mengingat kepada Tuhan-Nya..

Catatan:
Syuting dilakukan hanya dalam waktu 10 jam yang terbagi ke dalam 2 hari dan kru merupakan anggota ODOJ yang mayoritas baru pertama kali membuat film serta dipertemukan dalam proyek film ini. Subhanallah film ini bisa terselesaikan dengan baik. Mohon maaf jika masih ada beberapa kekurangan dalam film ini. Dan mohon doanya, Insya Allah film ini akan dilanjutkan ke versi layar lebar.

Selamat menyaksikan :)